LippoLand Luncurkan Q Livin, Rumah Tapak Inovatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta

LippoLand Luncurkan Q Livin, Rumah Tapak Inovatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta
LippoLand meluncurkan Q Livin yang merupakan rumah tapak inovatif di Park Serpong seharga Rp 339 juta. Foto: Dok. LippoLand

jpnn.com, JAKARTA - Serpong mulai menjadi pusat lifestyle dengan kehadiran beragam destinasi dan fasilitas baru. Mulai dari shopping center dan modern market, hotel & recreation, pendidikan, business & MICE, hingga kesehatan.

Untuk shopping center dan modern market misalnya, telah hadir Grand Lucky, Rans Nusantara Hebat, The Hive @ Park Avenue, dan lain sebagainya.

Di saat yang sama, ada juga Serpong Beach Club, Tentrem Hotel, Teras Lakon, Genesis Global Community School, Nobu Bank, dan Siloam Clinic, yang dipastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Serpong, termasuk kebutuhan CityZen Park Serpong.

"Permintaan terhadap hunian berkualitas di Park Serpong sendiri terus meningkat sejak kesuksesan peluncuran produk rumah tapak XYZ Livin," kata CEO LippoLand David Iman Santosa dalam keterangannya, Selasa (27/2).

Melanjutkan antusiasme tersebut, lanjutnya, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui LippoLand, kembali memperluas jangkauan produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan Cityzen melalui kehadiran Zen Series, yang mencakup Q Livin, improvement XYZ Livin (tipe X3 dan tipe X5), serta tipe 2 dan tipe 3 Cendana Livin.

Q Livin ialah produk rumah tapak inovatif, karena dengan luas tanah 25,4 m2 dan luas bangunan 36 m2, memungkinkan CityZen dapat merasakan lima ruang kompartemen, yang terdiri dari Terrace Compartment, Living Compartment, Bedroom Compartment, Kitchen Compartment, dan Courtyard Compartment.

Pada saat peluncurannya nanti, Q Livin ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp 339 juta (1 BR) dan Rp 369 juta (2 BR).

Kerja sama yang telah dijalin dengan perbankan dengan sendirinya juga akan memberikan kemudahan bagi CityZen untuk memiliki hunian berkualitas di Park Serpong. CityZen dapat menyicil mulai dari Rp 1,5 juta per bulan.

PT Lippo Karawaci melalui LippoLand meluncurkan Q Livin, rumah yang berada di Park Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News