Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik di Asia, Setuju?

Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik di Asia, Setuju?
Lisa Blackpink. Foto: Soompi

jpnn.com, JAKARTA - Member grup K-Pop, Lisa BLACKPINK dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia tahun 2019. Hal tersebut menyusul daftar yang dirilis TCCAsia baru-baru ini.

TCCASia adalah anak perusahaan TC Candler, yang setiap tahun merilis daftar wajah terbaik di dunia. Daftar-daftar tersebut mereka publikasikan sejak 1990 silam.

Terbaru, TCCAsia meluncurkan daftar Most Beautiful Faces in Asia 2019. Kategori tersebut ternyata menobatkan Lisa 'BLACKPINK' pada posisi pertama.

Lisa lahir di Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997. Namanya dikenal sejak tergabung dalam grup K-Pop, BLACKPINK. Sampai sekarang, Lisa mempunyai fan di berbagai belahan dunia.

Selain Lisa BLACKPINK, sejumlah nama turut masuk dalam daftar Most Beautiful Faces in Asia 2019.

Antara lain, Miyawaki Sakura 'IZ*ONE' pada posisi kedua, Jennie BLACKPINK di tempat ketiga, selanjutnya ada aktris asal Tiongkok Angelababy, dan model Sui He.

Personel BLACKPINK lainnya juga masuk dalam daftar perempuan tercantik di Asia tersebut. Yakni Rose berada di posisi ke-13 dan Jisoo di tempat ke-22. (mg3/jpnn)

Lisa BLACKPINK dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia tahun 2019, menyusul daftar yang dirilis TCCAsia baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News