Listrik Padam, PLN Minta Masyarakat Ikut Jaga Kestabilan

Listrik Padam, PLN Minta Masyarakat Ikut Jaga Kestabilan
Listrik Padam, PLN Minta Masyarakat Ikut Jaga Kestabilan

jpnn.com - JAKARTA - Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino menghimbau pelanggan untuk tidak menggunakan listrik secara berlebihan, bila tidak digunakan.

Imbauan itu terkait pemadaman sementara di sekitar Jakarta dan Tangerang lantaran defisit daya sistem sekitar 600 MW, karena gangguan Pembangkit Muara Karang, Sub Sistem Kembangan dan Penghantar Muara Karang-Gandul.

"Kami menghimbau pada masyarakat agar mematikan listrik bila sudah tidak digunakan," seru Roxy pada JPNN, Senin (12/5).

Sementara, lanjut Roxy, bagi yang tidak terkena dampak pemadaman agar menggunakan listrik dengan bijak dan seperlunya untuk menjaga kestabilan pasokan listrik.
"Bagi pelanggan yang mempunyai genset dimohon untuk mengaktifkannya sebagai antisipasi pemadaman," sebutnya.

Namun, Roxy tak bisa memastikan sampai kapan pemadaman sementara ini dilakukan. Yang pasti kata Roxy, saat ini pihaknya tengah berusaha melakukan perbaikan. "Untuk saat ini kami belum bisa pastikan kapan listrik akan kembali normal," tukasnya. (chi/jpnn)

Berikut daerah pemadaman sementara:

Grogol, Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Karet, Kuningan, Setia Budi, Semanggi, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Jalan M.H. Thamrin, Tanah Abang, Jalan Asia Afrika, Bintaro, Ciputat, Senayan, Pantai Indah Kapuk, Jalan Joglo, Jalan Kebayoran Lama, Kebun Jeruk, Jalan Raya Tomang, BSD City, Lippo Karawaci, Jalan Raya Legok, Cengkareng, Duri Kosambi, Jalan Raya Serpong, Kebon Jeruk, Jalan Raya Daan Mogot, Kapuk, Jalan Bandengan, dan sekitarnya.

JAKARTA - Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino menghimbau pelanggan untuk tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News