Listrik Padam, Seluruh Penumpang MRT yang Terjebak di Bawah Tanah Berhasil Dievakuasi

Listrik Padam, Seluruh Penumpang MRT yang Terjebak di Bawah Tanah Berhasil Dievakuasi
MRT Jakarta. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menyebabkan operasional MRT terpaksa terhenti karena tidak mendapat pasokan daya.

Bahkan, sejumlah penumpang terpaksa harus dievakuasi karena terjebak di dalam transportasi yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo itu.

Hal ini terlihat dari postingan akun resmi @mrtjakarta di Twitter. Listrik yang padam sejak siang tadi menyebabkan kereta MRT tersendat ketika perjalanan.

BACA JUGA: Anggota Polisi Menjadi Korban Pengeroyokan Saat Penangkapan Irwanto Cs

“Mohon maaf atas ketidaknyamananya dikarenakan terjadi pemadaman listrik di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang berdampak kepada operasional MRT Jakarta, kami mengimbau agar penumpang dapat mengikuti arahan petugas di dalam kereta dan stasiun,” cuit akun @mrtjakarta, Minggu (4/8).

Tak berapa lama, akun tersebut memposting foto yang memperlihatkan proses evakuasi penumpang yang terjebak dalam MRT.

“Tidak ada penumpang cedera pada kejadian ini dan kami mengimbau penumpang untuk menggunakan Transjakarta untuk kebutuhan mobilitas koridor Lebak Bulus Bundaran HI dan menunggu informasi lebih lanjut dari MRT Jakarta mengenai operasional kereta,” sambung akun tersebut.

BACA JUGA: Sembunyikan Sabu-sabu di BH dan Celana Dalam, Oknum PNS Ditangkap Petugas Bandara

Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menyebabkan operasional MRT terpaksa terhenti karena tidak mendapat pasokan daya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News