JPNN.com

Liuk Tubuh Depe untuk Semangati Personel TNI dan Polri di Kompleks DPR

Jumat, 18 Oktober 2019 – 21:47 WIB Liuk Tubuh Depe untuk Semangati Personel TNI dan Polri di Kompleks DPR - JPNN.com
Dewi Perssik. Foto: Instagram/dewiperssikreal

jpnn.com - Para personel TNI dan Polri yang bertugas mengamankan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta jelang pelantikan presiden memperoleh suguhan hiburan, Jumat (18/10).

Ada sejumlah selebritas termasuk biduan dangdut kondang datang untuk menghibur ratusan petugas keamanan yang sejak beberapa pekan terakhir ini stand by di tempat para wakil rakyat berkantor itu.

Di antara selebritas yang menghibur para pasukan TNI dan Polri itu ada biduanita Dewi Persssik, Irma Dharmawangsa, serta Wika Salim. Selain itu, ada pula aktris yang juga presenter Chika Jessica.

Dengan iringan musik dari alat pemutar lagu, Depe -panggilan kondang Dewi- dan Irma sempat beraksi di hadapan ratusan tentara maupun polisi. Depe melantunkan lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu memegang pelantang sembari meliukkan tubuhnya yang terbungkus kaus dan celana ketat. Para personel TNI dan Polri pun tampak antusias menyaksikan Depe beraksi.

“Kami datang memberikan support, memberikan semangat supaya TNI dan Polri diberikan kesehatan,” katanya.

Sontak suasana pun menjadi ramai di tengah cuaca sore hari yang tak begitu menyengat. Depe mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang selama ini sudah menjaga keamanan, termasuk di gedung DPR.

“Terima kasih buat Polri dan TNI yang sudah menjaga keamanan. Terima kasih banyak juga karena selama ini sudah menjaga kita dari narkoba ya,” ujar Depe.(boy/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...