Live Streaming DPD RI Menguji Anies, Prabowo, dan Ganjar

Live Streaming DPD RI Menguji Anies, Prabowo, dan Ganjar
Anies Baswedan saat mengikuti ujian dalam Sarasehan DPD RI Bersama Calon Presiden 2024 dengan tema 'Menatap Kemajuan Daerah dan Sistem Ketatanegaraan RI'. Foto: tangkapan layar YouTube DPD RI

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia atau DPD RI menguji visi dan misi para calon presiden hari ini, Jumat (2/2).

DPD RI mengemasnya dalam Sarasehan Bersama Calon Presiden 2024 dengan tema 'Menatap Kemajuan Daerah dan Sistem Ketatanegaraan RI'. 

Acara digelar di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, dan saat ini sedang berlangsung ujian untuk capres bernomor urut 1 Anies Baswedan.

Dalam sarasehan ini tampak capres harus menjawab pertanyaan (ditengahi moderator) dari para panelis (anggota DPD) dan para pimpinan DPD.

Sejauh ini pertanyaan untuk Anies cukup beragam dengan berbagai variasi persoalan daerah dan ketatanegaraan.

Buat Anda yang tertarik menyaksikannya bisa melalui live streaming melalui akun Youtube Official DPD RI https://www.youtube.com/watch?v=aYQGyuEJylI&ab_channel=DPDRI.

"Kami ingin meminta pandangan dan kajian dari masing-masing capres terhadap beberapa isu fundamental, sehingga kami bisa mengetahui visi mereka terkait hubungan pusat dan daerah, serta ketatanegaraan Indonesia,” kata Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti.

Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB itu akan menghadirkan para capres secara terpisah. Anies giliran pertama, sementara Ganjar Pranowo direncanakan hadir pukul 19.00 WIB, dan Prabowo Subianto pada pukul 20.30 WIB. (*/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

DPD RI meminta pandangan dan kajian dari ketiga capres secara terpisah. Anies giliran pertama.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News