Live Streaming Irak Vs Indonesia, Tuan Rumah Bakal Habis-habisan

Live Streaming Irak Vs Indonesia, Tuan Rumah Bakal Habis-habisan
Timnas Irak beberapa waktu lalu. Foto: diambil dari almaalomah

jpnn.com - BASRA - Irak bakal tampil habis-habisan menghadapi Indonesia dalam pertandingan pertama penyisihan Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion International Basra, Kamis (16/11) malam mulai pukul 21.45 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di Vision+ (Soccer Channel) https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer-channel?cnumb=517.

Mesopotamia Lions -julukan Irak, lebih baik dalam urusan peringkat FIFA ketimbang Timnas Indonesia, 68 vs 145.

Urusan head to head, Irak juga lebih baik. Belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhir (tiga kali menang, satu imbang).

Untuk menghadapi Indonesia di penyisihan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, Pelatih Irak Jesus Casas memangggil semua pemain terbaik, termasuk yang bermain di luar negeri, kecuali yang cedera.

Mantan pemain Timnas Irak Saad Qais mengatakan Irak sudah sepantasnya mewaspadai semua lawan di Grup F, meski menjadi tim yang paling diunggulkan.

"Memanggil semua pemain profesional untuk pertandingan Indonesia, itu berarti Casas menghormati lawan dan tidak memandang rendah tim tersebut," ujar Qais kepada Al Maalouma Agency.

"Semua tim di Asia telah berkembang, dan menghadapinya dengan hati-hati akan jauh lebih baik," imbuhnya.

Babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 bergulir mulai hari ini, cek di sini live streaming Irak vs Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News