Live Streaming Kualifikasi PD 2026 Irak Vs Indonesia, Tiket Sold Out

Live Streaming Kualifikasi PD 2026 Irak Vs Indonesia, Tiket Sold Out
Timnas Indonesia berlatih di Basra. Foto: diambil dari pssi

jpnn.com - BASRA - Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan pertama penyisihan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Irak di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11) malam WIB.

Live streaming Irak vs Indonesia bisa disaksikan di Vision+ (Soccer Channel) https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer-channel?cnumb=517.

Kick off dijadwalkan mulai pukul 21.45 WIB.

Timnas sendiri sudah mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi dengan rumput Stadion Internasional Basra dalam latihan resmi kemarin.

PSSI melaporkan, panitia lokal menginformasikan tiket yang tersedia sudah habis dan stadion akan disesaki oleh 65 ribu suporter Irak.

Pelatih Shin Tae Yong menyebut pemainnya tak bakal gentar menghadapi tekanan dari suporter tim lawan.

"Ini adalah laga tandang di kandang Irak. Hampir semua suporter sepak bola di Asia memiliki antusiasme tinggi terhadap olahraga ini. Saya tahu fan timnas Irak akan mendukung penuh tim mereka,” ujarnya.

"Namun, saya juga telah meminta para pemain kami untuk menikmati setiap momen pertandingan walau dukungan suporter tidak sebanyak yang diterima tuan rumah. Kami siap secara mental untuk laga ini,” katanya.

Cek di sini live streaming Irak Vs Indonesia, laga yang merupakan pertandingan pertama penyisihan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News