Live Streaming MU vs Wolves dan Komentar Para Pelatih

Live Streaming MU vs Wolves dan Komentar Para Pelatih
MU vs Wolves Selasa dini hari nanti akan menutup pekan pertama Premier League. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com - MANCHESTER - Laga terakhir pekan pertama Premier League musim ini menghadirkan duel Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (15/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Sobat Negeriku bisa menyaksikan MU vs Wolves melalui live streaming di Vidio (Champions TV) https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2863831.

MU masih dengan arsitek timnya Erik Ten Hag, sedangkan Wolves punya nakhoda baru bernama Gary O'Neil, pengganti Julen Lopetegui yang tersingkir pekan lalu.

Ten Hag punya pekerjaan rumah yang tak ringan, yakni menghindari kekalahan di pekan pertama seperti yang mereka rasakan musim lalu.

“Anda tidak harus membandingkan musim satu dengan yang lain, tetapi saya pikir kami jauh lebih baik dari musim lalu. Kami siap, ingin berjuang dan melihat ke depan," ujar Ten Hag seperti dikutip dari laman Premier League.

Buat Wolves, laga nanti juga sangat penting. Menang atau seri akan membuat Wolves terhindar dari kekalahan ketiga berturut-turut di pertandingan pembuka liga.

“Tantangan besar bagi saya adalah bahwa setiap klub lain di liga telah bekerja untuk pertandingan pertamanya selama enam minggu. Namun, saya juga tidak akan menjadikan itu alasan," kata O'Neil.

So, siapa yang lebih siap dan kuat? MU atau Wolves? Atau sama-sama siap dan kuat?

Pekan pertama Premier League akan ditutup dengan laga MU vs Wolves di Old Trafford pada Selasa dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News