Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC, Jerat Degradasi Menghantui Super Elja

Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC, Jerat Degradasi Menghantui Super Elja
Skuad PSS Sleman berlatih di Stadion Manahan. Foto: IG pssleman

jpnn.com - SOLO – PSS Sleman akan menantang pemimpin klasemen Liga 1, Borneo FC Samarinda pada pekan ke-29 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3) malam.

Duel PSS Sleman vs Borneo FC ini bakal kickoff mulai pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan di Indosiar atau live streaming Vidio https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3317083.

Laga ini menjadi krusial buat Super Elang Jawa atau Super Elja -julukan PSS, yang sedang berupaya menjauh dari zona merah.

Koleksi poin PSS kini sama dengan Arema FC yang 'memimpin' zona degradasi.

Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC, Jerat Degradasi Menghantui Super EljaKlasemen Liga 1 (Flashscore)
Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC, Jerat Degradasi Menghantui Super EljaHasil dan Jadwal Pekan ke-29 Liga 1. PSIS Semarang vs Persis Solo dipindah ke Minggu (17/3) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Batakan. (ligaindonesiabaru)

"Laga lawan Borneo FC adalah laga yang penting bagi PSS. Kami akan coba menampilkan permainan yang sudah kami siapkan dalam latihan. Bagaimana bertahan dan menyerang. Saya berharap semua bisa tampil 100 persen untuk meraih tiga poin," kata Pelatih PSS Risto Vidakovic.

Pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini mengakui laga melawan Borneo FC tidak akan mudah.

“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit karena Borneo FC ada di puncak. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan disiplin dalam taktikal," ujar Risto.

Laga PSS Sleman Vs Borneo FC pada pekan ke-29 Liga 1 bakal hadir malam ini. Jangan ketinggalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News