Liverpool 1-0 City, Milner: Ini Performa Terburuk Kami

Liverpool 1-0 City, Milner: Ini Performa Terburuk Kami
James Milner (kiri) duel dengan Raheem Sterling. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Bek kiri Liverpool, James Milner tak begitu terkesan dengan penampilan timnya saat menjamu Manchester City, di Anfield, Minggu (1/1) dini hari.

Pemain yang sejatinya berposisi di gelandang tersebut mengatakan bersyukur semua pemain masih mau bekerja keras meladeni permainan City.

Dalam laga ini sendiri, Milner tampil istimewa. Sementara gol tunggal Georginio Wijnaldum pada awal laga menjadi pembeda utama. Setelah gol itu, Liverpool terus diserang tapi tidak bisa kebobolan. "Ini menjadi laga yang sangat ketat dan mereka merupakan klub top," ujar Milner di BT Sport.

"Dari segi hasil mungkin memuaskan. Tapi, ini adalah performa terburuk kami sepanjang musim ini. Untungnya kami berhasil bertahan dengan sangat baik. Semua pemain memperlihatkan kemampuan sempurna. Kami mendapatkan hasil yang diinginkan," tambah dia.

Dengan kemenangan ini, Liverpool masih terus mempertahankan posisi kedua klasemen sementara dengan 43 poin dari 19 laga.

Sementara City untuk sementara berada di posisi ketiga dengan 39 poin dari 19 pertandingan.

Puncak klasemen masih diduduki Chelsea dengan 49 poin hingga pekan ke-19 Premier League. (rap/jpg/jpnn)


JPNN.com - Bek kiri Liverpool, James Milner tak begitu terkesan dengan penampilan timnya saat menjamu Manchester City, di Anfield, Minggu (1/1) dini


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News