Liverpool Amburadul, MU Sementara Unggul

Liverpool Amburadul, MU Sementara Unggul
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Manchester United untuk sementara berhasil mengungguli Liverpool dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-30 Premier League 2014/2015 di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB.

Juan Mata menjadi pahlawan bagi MU setelah mencetak gol pada menit ke-14. Mendapat umpan dari Ander Herrera, Juan Mata berhasil mengelabui kiper Liverpool, Simon Mignolet. Empat menit berselang giliran Liverpool yang melancarkan ancaman.

Sayangnya, usaha Daniel Sturridge belum berhasil menggetarkan jala gawang MU yang dikawal David De Gea. Sturridge kembali mengancam pada menit ke-26. Tapi, usahanya digagalkan De Gea.

Empat menit berselang, kapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba merangsek ke kotak penalti MU. Namun, dia tak bisa menyambut umpan silang yang diberikan Alberto Moreno.

Dalam laga itu, Liverpool hanya bisa menguasai permainan sebanyak 39 persen. Selain itu, Liverpool tak mampu melepaskan satupun shot on goal. Di sisi lain, MU sukses melepaskan dua tendangan ke gawang. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Manchester United untuk sementara berhasil mengungguli Liverpool dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-30 Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News