Sedang Seret Gol, Bisa Apa Ronaldo di El Clasico?

Sedang Seret Gol, Bisa Apa Ronaldo di El Clasico?
ibtimes

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu terjadi setelah megabintang Real Madrid tersebut mengalami paceklik gol.

Total, Ronaldo hanya bisa mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhir di La Liga. Tak heran, banyak yang meragukan Ronaldo bakal on fire dalam laga El Clasico di Nou Camp, Senin (23/3) dini hari WIB.

“Cristiano Ronaldo menjalani pekan yang baik dan berlatih dengan bagus. Dia antusias menyambut laga tersebut,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana.

Ancelotti berharap, Ronaldo bisa kembali menunjukkan performa seperti saat Madrid menghadapi Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions lalu. Saat itu, Ronaldo mampu mencetak dua gol.

“Sikap dan konsentrasinya menyelamatkan kami saat melawan Schalke. Dia mungkin tak bermain di level puncak. Namun, di selalu menunjukkan kapasitasnya,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Cristiano Ronaldo mendapat sorotan tajam dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu terjadi setelah megabintang Real Madrid tersebut mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News