Liverpool Dihantui Kutukan 6 Besar

Liverpool Dihantui Kutukan 6 Besar
Liverpool saat melawan Arsenal. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool terancam gagal finish di enam besar klasemen akhir Premier League 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu baru bisa mengumpulkan 22 poin dari 17 laga.

Laman BBC, Senin (22/12) menulis, tidak ada satupun tim yang berhasil finish lebih dari posisi keenam ketika hanya mendapatkan 22 angka dari 17 pertandingan. Saat ini, Liverpool masih terdampar di posisi kesepuluh.

“Kami seharusnya layak unggul minimal satu gol pada babak pertama. Namun, kami membuat keputusan buruk dalam bertahan,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman BBC, Senin (22/12).

Meski begitu, Rodgers mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Rodgers, Steven Gerrard dkk tampil apik dalam tiga pertandingan terakhir.

“Saya puas dengan performa kami pekan ini saat melawan Manchester United, Bournemouth dan Arsenal. Ini menunjukkan kami sudah kembali ke tempat di mana kami berada,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool terancam gagal finish di enam besar klasemen akhir Premier League 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu baru bisa mengumpulkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News