Kamis, 18 Oktober 2018 – 14:28 WIB

Liverpool Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen Premier League

Minggu, 12 Agustus 2018 – 21:49 WIB
Liverpool Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen Premier League - JPNN.COM

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool untuk sementara memimpin klasemen pekan pertama Premier League. Dalam laga kandang perdana di Anfield, Minggu (12/8) malam WIB, Liverpool menang 4-0 atas West Ham United.

Mohamed Salah membuka gol pertama Liverpool di Premier League musim di menit ke-10. Gol itu menyisakan catatan tersendiri buat Salah. Pemain Mesir itu telah telibat dalam lima gol (empat gol dan satu assist) Liverpool ke gawang West Ham dalam tiga pertemuan terakhir Liverpool vs West Ham di Premier League.

Gol kedua di Anfield lahir dari Sadio Mane di injury time babak pertama. Bintang dari Senegal itu kemudian menambah keunggulan Liverpool menjadi 3-0 di menit ke-53. Dua gol tersebut membuat Mane terlibat dalam enam gol (tiga gol, tiga assist) Liverpool ke gawang West Ham dalam empat pertemuan terakhir di Premier League.

Gol keempat atau terakhir tuan rumah ke gawang West Ham malam ini dicetak Daniel Sturridge di menit ke-88. Sturridge mencetak gol hanya 24 detik setelah masuk menggantikan Salah. Gol itu merupakan sentuhan pertamanya di lapangan.

Kemenangan empat gol tanpa balas ini membuat pasukan asuhan Jurgen Klopp berhak atas puncak klasemen pekan pertama, setidaknya sebelum laga big match Arsenal vs Manchester City digelar sesaat lagi.

Liverpool memimpin klasemen dengan keunggulan selisih satu gol atas Chelsea (3-0), AFC Bournemouth (2-0), Crystal Palace (2-0), Watford (2-0), Manchester United (2-1) dan Tottenham Hotspur (2-1). (optajoe/adk/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar