Liverpool Ingatkan Fans Tentang Puasa, Copet dan Macet Jakarta

Liverpool Ingatkan Fans Tentang Puasa, Copet dan Macet Jakarta
Liverpool Ingatkan Fans Tentang Puasa, Copet dan Macet Jakarta
KLUB asal Inggris, Liverpool memulai tur musim panasnya di Indonesia. Sabtu, (20/7), mereka akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Indonesia di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diperkirakan, perjalanan The Reds ke Indonesia juga akan diikuti oleh ratusan fans fanatiknya dari berbagai negara. Untuk itu manajemen Liverpool merasa perlu mengingatkan para fans tentang negara yang akan mereka kunjungi, terutama kota Jakarta, tempat tour akan digelar.

Dengan judul besar 'Yang perlu dilakukan dan tidak perlu dilakukan' saat mengunjungi Indonesia untuk melihat penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan, manajemen Liverpool menyampaikan berbagai informasi di website resmi klub.

Yang paling utama diingatkan kepada fans adalah kemacetan kota Jakarta. Manajemen meminta para fans untuk datang lebih cepat ke stadion GBK, karena kemacetan Jakarta disebut kian parah apalagi memasuki bulan puasa.

KLUB asal Inggris, Liverpool memulai tur musim panasnya di Indonesia. Sabtu, (20/7), mereka akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News