Liverpool Kalah Lagi

Liverpool Kalah Lagi
Bek Liverpool Dejan Lovren (bawah) mendapat perawatan. Foto: AFP

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Pemimpin klasemen sementara Premier League, Liverpool menelan kekalahan kedua beruntun.

Di pekan ke-21 Premier League Jumat (4/1) lalu, The Reds kalah dari Manchester City 1-2. Nah, di babak ketiga Piala FA, Selasa (8/1) dini hari WIB, Liverpool keok 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Ini adalah kedua kalinya dalam tiga musim Liverpool kandas di babak ketiga Piala FA.

Bertandang ke Molineux Stadium, Liverpool tertinggal lebih dahulu lewat gol Raul Jimenez di menit ke-38. Divock Origi menyamakan kedudukan di menit ke-51. Wolves unggul lagi di menit ke-55 lewat gol Ruben Neves. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga laga kelar.

Dalam laga ini, bek andalan Liverpool Dejan Lovren menderita cedera hamstring.

Pemain asal Kroasia itu hanya bermain enam menit, diganti oleh Ki Jana Hoever, seorang pemain yang baru berusia 16 tahun dan membuat dia menjadi pemain paling muda yang bermain di Piala FA.

"Itu hamstring (Lovren). Tidak ada tanda-tanda sebelumnya. Datang begitu saja. Ini adalah risiko keputusan yang saya buat," ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp seperti dikutip dari livescore.

Lantas kenapa Klopp berani memasukkan seorang pemain berusia 16 tahun?

"Saya ingin menegaskan dulu bahwa kami tetap menghormati kompetisi ini atau ajang apa pun. Namun Anda lihat, dia (Ki Jana) sangat siap untuk bermain," kilah Klopp.

Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers membuat Liverpool tersingkir dari Piala FA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News