Liverpool Mengajukan Tawaran Rp 1,3 Triliun untuk Pepe

Liverpool Mengajukan Tawaran Rp 1,3 Triliun untuk Pepe
Nicolas Pepe. Foto: espn.com

jpnn.com, JAKARTA - Juara Liga Champions musim 2018/19 Liverpool menunjukkan keseriusannya merekrut striker Lille, Nicolas Pepe. Tawaran besar siap dilayangkan demi memenangkan perburuan pemain 24 tahun itu.

Penyerang sayap asal Pantai Gading menjadi primadona di jendela transfer musim panas ini. Sejumlah klub elit mengejar tanda tangannya. Bahkan sejumlah media mengklaim, Bayern Muenchen berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Pepe.

Tapi Liverpool yang juga meminati sang winger, siap mengajukan tawaran 80 juta euro atau mendekati angka Rp 1,3 triliun.

Reporter il Corriere dello Sport, Nicolo Schira mengklaim The Reds mengajukan tawaran lebih besar dari Bayern.

BACA JUGA: Jurgen Klopp: Ajax yang Pantas di Final, Bukan Tottenham

Menurut reporter itu, Liverpool tidak hanya mengajukan tawaran 80 juta euro untuk harga penyerang berusia 24 tahun itu, mereka juga dilaporkan telah menawarkan kontrak lima tahun senilai sekitar 100 ribu pounds atau sekitar Rp 1,9 miliar per minggu.

Laporan tersebut mengklaim tawaran gaji dari Liverpool lebih tinggi dari proposal Bayern. Artinya Liverpool kini menyalip Bayern dan menjadi favorit kuat untuk membawa Pepe ke Anfield musim panas ini.

Manajer Jurgen Klopp mencari amunisi baru untuk membuat persaingan di lini depan buat trio Sadio Mane, Mo Salah, dan Roberto Firmino.

Liverpool tidak hanya mengajukan tawaran 80 juta euro untuk harga penyerang berusia 24 tahun itu, mereka juga dilaporkan telah menawarkan kontrak lima tahun senilai sekitar 100 ribu pounds atau sekitar Rp 1,9 miliar per minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News