Liverpool Tak Pikirkan Kompetisi Eropa

Liverpool Tak Pikirkan Kompetisi Eropa
THE REDS: Steven Gerrad dan kawan-kawan yang saat ini bertengger di posisi 6 liga primer Inggris. FOTO: Ist
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tampaknya mulai realistis mengenai peluang timnya lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang. Meski sudah menduduki posisi keenam klasemen sementara, namun kans Liverpool dianggap kurang menguntungkan.

Sebab, mereka sudah bermain 29 kali dengan koleksi 45 poin. Sementara Arsenal yang ada di posisi kelima baru bertanding 28 kali dengan mengumpulkan 47 angka. Liverpool bahkan bisa saja digeser Everton yang saat ini menempati peringkat ketujuh. Sebab, Everton baru bermain 28 kali namun memiliki nilai yang sama dengan The Reds, julukan Liverpool.

“Saya tidak memikirkan kualifikasi kompetisi Eropa. Kami tahu bahwa kami menginginkannya. Yang lebih penting adalah kami berkembang seperti yang kami inginkan,” terang Rodgers seperti dilansir Foxsports.

Liverpool harus terus memelihara performanya jika ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Setidaknya di Liga Europa. Mereka mesti finish di urutan kelima klasemen akhir. Namun, Rodgers terus meminta anak asuhnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap laga yang dijalani.

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tampaknya mulai realistis mengenai peluang timnya lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang. Meski sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News