Liverpool Tampil Menggila di Awal Liga, Ini Analisis Jurgen Klopp

Liverpool Tampil Menggila di Awal Liga, Ini Analisis Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memimpin anak asuhnya melawan Leeds United. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BEESTON - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengingatkan anak asuhannya untuk tetap membumi meski meraih hasil positif di pekan awal Premier League musim 2021/22.

Performa Mohamed Salah dan kolega memang cukup impresif. Dari empat laga yang dijalani, klub berjuluk The Reds itu sanggup meraih sepuluh poin.

Dengan hasil tersebut, Liverpool untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen di bawah Manchester United dan Chelsea yang unggul agregat gol.

Pada laga terakhir, The Reds menghantam Leeds United 3-0. Seusai pertandingan, Jurgen Klopp mengomentari performa anak asuhnya yang tampil positif di awal liga.

"Saya tidak tertarik dengan performa ketika kami memenangi gelar, saya tertarik pada performa terbaik yang bisa kami miliki sekarang."

“Jadi, jelas kami memainkan permainan yang sangat bagus hari ini, dan itu wajib. Jika bermain sedikit lebih buruk, sedikit kurang bagus, maka Leeds akan menghukum anda," tutur Klopp.

Sang juru taktik mengaku laga kali ini tidaklah mudah, meski Liverpool berhasil menghukum tuan rumah dengan kemenangan telak.

"Saya pikir setelah dua menit sudah ada dua atau tiga serangan balik di kedua sisi lapangan. Sudah jelas pertandingan akan sangat sulit," ungkap manajer asal Jerman itu.

Liverpool tampil impresif di pekan awal Liga Premier. Anak asuh Jurgen Klopp itu meraih tiga kemenangan dan sekali seri. Berikut analisa sang juru taktik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News