Leeds United vs Liverpool: 5 Poin Penting Kemenangan The Reds di Laga Ini

Leeds United vs Liverpool: 5 Poin Penting Kemenangan The Reds di Laga Ini
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Fabinho (3) ke gawang Leeds pada matchday keempat Liga Premier. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, BEESTON - Liverpool membawa pulang tiga poin dari markas Leeds United pada matchday keempat Liga Premier, Minggu (12/9) malam WIB.

Pada laga yang bergulir di Ellan Road Stadium, tim berjuluk The Reds ini merebut kemenangan berkat gol dari Mohamed Salah pada menit 20', Fabinho (50'), dan Sadio Mane (90+2').

Tambahan tiga angka mengantar Liverpool bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester United dan Chelsea yang berada di atasnya.

Leeds United di sisi lain, masih terjerembab di zona degradasi dengan koleksi dua poin dari empat laga.

Melihat fakta di atas, kami telah menghimpun 5 poin penting kemenangan Liverpool di laga ini.

5. Mohamed Salah Cetak Gol ke-100 di Liga Premier

Dengan golnya ke gawang Leeds, Salah kini telah mencetak 100 gol dalam ajang Liga Premier. Dia menjadi pemain Afrika kedua yang menorehkan rekor tersebut setelah Didier Drogba.

Hanya ada 29 pemain yang bisa mencapai prestasi tersebut. Salah bersanding dengan nama-nama kondang seperti Sergio Aguero, Thierry Henry, hingga Harry Kane.

Liverpool membawa pulang tiga poin dari markas Leeds United pada matchday keempat Liga Premier, Minggu (12/9) malam WIB. Simak data dan fakta di balik kemenangan The Reds pada laga ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News