Respons Jurgen Klopp Melihat Cedera Horor Harvey Elliot

Respons Jurgen Klopp Melihat Cedera Horor Harvey Elliot
Pemain muda Liverpool Harvei Eliott tampak mendapat perawatan dari tim medis saat laga melawan Leeds United. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BEESTON - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sedih usai melihat pemainnya, Harvey Elliott mengalami cedera serius saat melawan Leeds United.

Bermain di Elland Road, Minggu (12/9) WIB, Liverpool menang 3-0 atas Leeds melalui gol dari Mohamed Salah pada menit 20', Fabinho (50') dan Sadio Mane (90+2').

Namun, kemengan tim berjuluk The Reds itu harus dibayar mahal karena pemain muda mereka Harvey Elliott mengalami cedera parah.

Elliott mengalami dislokasi pada engkelnya usai ditekel keras Pascal Struijk dalam pertandingan itu.

Kejadian tersebut sempat membuat laga dihentikan sementara karena Elliott harus mendapatkan perawatan intens dari tim medis.

Usai laga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sedih melihat pemain andalannya mengalami cedera.

Pelatih asal Jerman itu mengonfirmasi bahwa Elliot saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Engkelnya (Eliott, red) kena. Saya dengar dislokasi dan mereka (tim medis) tidak bisa membetulkannya langsung sehingga kini dia berada di rumah sakit," ungkap Klopp dilansir dari BBC.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sedih usai melihat pemainnya yakni Harvey Elliott mengalami cedera saat melawan Leeds United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News