Liverpool Tersingkir, Brendan Rodgers Marah Besar

Liverpool Tersingkir, Brendan Rodgers Marah Besar
Luis Suarez saat dijatuhkan Alex Oxlade-Chamberlain di kotak terlarang. Getty Images

jpnn.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers marah besar setelah skuatnya disingkirkan Arsenal pada ronde kelima FA Cup yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (16/2) malam WIB. Ia marah kepada wasit yang memimpin laga, Howard Webb.

Brendan menilai wasit telah menghukum The Reds -julukan Liverpool- secara terangan-terangan dengan keputusannya. Kata dia, ada beberapa keputusan yang aneh saat memimpin pertandingan sehingga timnya kalah 2-1 dari tim besutan Arsene Wenger.

Keputusan aneh yang dimaksud pelatih berusia 41 tahun itu adalah ketika Luis Suarez dijatuhkan Alex Oxlade-Chamberlain di kotak terlarang. Kata dia, Alex telah melakukan pelanggaran dengan memotong pergerakan striker asal Urugay itu dan harus mendapat hadiah penalti.

"Kami kecewa tidak mendapatkan penalti," kata pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu seperti yang dilansir Dailymail.

Bagi Arsenal, kemenangan ini tentu menjadi pengobat atas kekalahan yang diderita saat menghadapi Liverpool dengan kekalahan telak 5-1. Kemenangan ini pula mengantarkan  Arsenal berhasil melaju ke perempat final FA Cup 2013-2014.  (awa/jpnn)

 


Pelatih Liverpool Brendan Rodgers marah besar setelah skuatnya disingkirkan Arsenal pada ronde kelima FA Cup yang digelar di Emirates Stadium, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News