Liverpool v Sunderland: Momen Kebangkitan

Liverpool v Sunderland: Momen Kebangkitan
Liverpool v Sunderland: Momen Kebangkitan
LIVERPOOL - Situasi keamanan di beberapa kota di Inggris masih labil setelah kerusuhan London yang merembet ke beberapa kota lainnya. Salah satu kota yang juga terimbas adalah Liverpool. Beberapa penjarahan kecil terjadi di kota pelabuhan itu.

Meski begitu, otoritas Premier League tetap memutuskan bahwa laga pekan pertama di Anfield, markas Liverpool, tetap berjalan. Liverpool akan menjamu Sunderland malam ini (tayangan langsung MNCTV pukul 20.30 WIB).

The Reds, julukan Liverpool, punya ambisi besar musim ini setelah terpuruk musim lalu di tangan Roy Hodgson sebelum akhirnya digantikan Kenny Dalglish. Pada awal musim ini, sejumlah pembelian penting mereka lakukan.

Ya, mereka merekrut kiper Doni, Charlie Adams, Stewart Downing, Jordan Henderson, dan Doni. Yang terbaru, Liverpool menggaet bek kiri Newcastle United Jose Enrique. Musim ini, Liverpool berambisi bersaing kembali di papan atas.

LIVERPOOL - Situasi keamanan di beberapa kota di Inggris masih labil setelah kerusuhan London yang merembet ke beberapa kota lainnya. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News