Liverpool Vs Barcelona: Coutinho dan Suarez Bakal jadi Sasaran Kopites

Liverpool Vs Barcelona: Coutinho dan Suarez Bakal jadi Sasaran Kopites
Philippe Coutinho (tengah) bersama rekan satu timnya di Barcelona menjajal lapangan Anfield. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Meski sudah bukan lagi bagian Liverpool, Philippe Coutinho masih menjalin komunikasi yang baik dengan para Brasileiro di Premier League, khususnya dengan Roberto Firmino, Alisson Becker dan Fabinho.

Dalam sebuah laporan Bleacher Reports, Alisson yang punya kemampuan memasak yang baik adalah koki dalam setiap pesta barbeque komunitas pemain Brasilero di Inggris.

“Memang Firmino yang membujuk saya untuk bergabung dengan Liverpool musim panas tahun lalu. Namun istri Coutinho yang meyakinkan Natalia (istri Alisson, red.) kalau kehidupan di Liverpool ini menyenangkan,” ujar Alisson dalam situs resmi klub.

Nah, jika akhir tahun lalu kedatangan Coutinho untuk pesta, maka dini hari nanti (8/5) aroma hura-hura jelas tak ada. Coutinho yang berkostum Barcelona datang untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions.

The National kemarin (6/5) menulis selain Coutinho ada sasaran lain yang bisa menjadi target boo Kopites. Siapa lagi kalau bukan Luis Suarez. Kalau Coutinho berkostum Liverpool periode 2013-2018 maka Suarez adalah bagian The Reds 2011-2014.

(Baca Juga: Klopp Pesimistis tapi Belum Lempar Bendera Putih)

Kembalinya kedua mantan pemain Liverpool itu ke Anfield menjadi yang pertama kalinya sejak Coutinho dan Suarez hijrah ke Camp Nou. Akan tetapi dibanding Coutinho yang masih berkomunikasi intens dengan pemain-pemain Liverpool maka relasi Suarez jauh lebih dingin dengan Liverpool.

Suarez dalam wawancara dengan Goal mengatakan relasinya dengan Liverpool atau para pemainnya bersifat profesional. Tak ada yang personal. Dalam biografinya, Suarez berujar sikap respek terbesarnya hanya untuk kapten Liverpool yang kini jadi pelatih Rangers Steven Gerrard.

Duel Liverpool Vs Barcelona di Anfield, Rabu (8/5) dini hari nanti bakal menjadi saat pertama buat Philippe Coutinho dan Luis Suarez kembali sebagai pemain lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News