Liverpool Vs MU, Memburu Rekor 100 Persen

Liverpool Vs MU, Memburu Rekor 100 Persen
Liverpool Vs MU, Memburu Rekor 100 Persen

LIVERPOOL - Pertandingan kelas berat dua musuh bebuyutan akan terjadi pada pekan ketiga Premier League malam ini. Tuan rumah Liverpool akan mejamu juara bertahan Manchester United di Anfield (Siaran langsung Bein Sport 3.

Mulai pukul 19.30).

    

Pertandingan ini tak hanya emosial dan potensial menghadirkan bentrok panas, tetapi juga penting bagi kedua tim dalam menatap Premier League musim ini. Baik The Reds maupun The Red Devils melakukan start baik, tidak terkalahkan (unbeaten) dalam dua laga awal Liga Inggris.

    

Manajer baru United David Moyes tentu sangat tahu mengenai passion, kegairahan, dan antusiasme di kota Liverpool. Selama sebelas tahun terakhir, Moyes mengarsiteki tim sekota Liverpool, Everton. Sekarang, manajer berusia 50 tahun asal Skotlandia tersebut sudah meningkatkan levelnya dengan membesut United.

    

Pekan lalu, Moyes melakukan debut di Old Trafford dengan bermain imbang 0-0 melawan Chelsea. Dan malam ini, Moyes dengan skuad yang lebih kuat, punya peluang untuk menang di Anfield untuk pertamakalinya sejak dia berkarir di Inggris.  

LIVERPOOL - Pertandingan kelas berat dua musuh bebuyutan akan terjadi pada pekan ketiga Premier League malam ini. Tuan rumah Liverpool akan mejamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News