Juventus Taklukan Lazio 4-1

Juventus Taklukan Lazio 4-1
Juventus Taklukan Lazio 4-1

jpnn.com - TURIN - Juventus kembali memetik kemenangan atas Lazio dalam dua pertemuan secara beruntun. Terbaru, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu memermak Lazio dengan skor 4-1 (2-1) dalam lanjutan Liga Italia di Juventus Stadium, Turin, Minggu (1/9) dini hari.

Hasil tersebut tak ubahnya peneguh dominasi Juventus atas Lazio. Sebelumnya, Juventus menang dengan skor empat gol tanpa balas di Supercoppa Italia 18 Agustus lalu.

Arturo Vidal menjadi bintang Juventus. Pemain asal Chili tersebut sukses melesakkan dua gol. Masing-masing pada menit ke-14 dan 26.

Sementara, dua gol Juventus lainnya dijaringkan Mirko Vucinic di menit ke-48 dan stiker anyar asal Argentina, Carlos Tevez sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Sedangkan satu-satunya gol hiburan Lazio diceploskan penyerang veteran Miroslav Klose di menit ke-28. Juventus memang tampil sangat mendominasi.

Para pemain Juventus kian trengginas ketika Lazio bermain dengan sepuluh orang. Yakni ketika Hernanes diganjar kartu kuning kedua di menit ke-63.

Dengan kemenangan itu, Juventus menempel Napoli di klasemen sementara. Keduanya sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga. Namun, Juventus kalah selisih gol. Sementara Lazio tertahan di urutan sembilan dengan raihan tiga angka dari dua laga. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus kembali memetik kemenangan atas Lazio dalam dua pertemuan secara beruntun. Terbaru, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu memermak Lazio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News