Liverpool Vs Newcastle 4-2: Salah Ganti Sepatu, Klopp Kehilangan Cincin Pernikahan

Liverpool Vs Newcastle 4-2: Salah Ganti Sepatu, Klopp Kehilangan Cincin Pernikahan
Mohamed Salah menjadi bintang buat Liverpool dalam laga melawan Newcastle United di Anfield. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com - LIVERPOOL - Si Merah Liverpool mengukuhkan posisi puncak klasemen Premier League seusai menaklukkan Newcastle United 4-2 di Anfield, Selasa (2/1) dini hari WIB.

Enam gol dalam pertandingan itu tercipta di babak kedua.

Pada babak pertama, Liverpool mendapat kesempatan untuk unggul lebih dahulu, tetapi Mohamed Salah gagal menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti.

Di babak kedua, setelah Salah memutuskan mengganti sepatu, Liverpool meladeni Newcastle bak melakoni sebuah partai final.

Liverpool Vs Newcastle 4-2: Salah Ganti Sepatu, Klopp Kehilangan Cincin Pernikahanpremierleague

"Saya bukan orang yang percaya takhayul. Namun, ketika ada yang menggangu pikiran saya, ok, ganti sepatu," tutur Salah kepada Sky Sport.

"Saya berlatih penalti. Namun, saya tidak mau memasuki babak kedua dengan pikiran saya gagal mengeksekusi penalti karena ini (sepatu). Jadi, saya ganti sepatu untuk membuat lebih tenang dan fokus ke pertandingan," imbuhnya.

Bukan hanya laga yang menegangkan dan soal sepatu Salah saja yang menyita perhatian, cincin pernikahan Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun menjadi sisi lain.

Kemenangan dari Newcastle membuat Liverpool kini mengoleksi 45 poin dari 20 laga, unggul tiga poin dari Aston Villa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News