Liverpudlian Cemooh Pemain Muda Terbaik Liverpool

Liverpudlian Cemooh Pemain Muda Terbaik Liverpool
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Raheem Sterling mendapat dua hal berbeda dalam malam penghargaan pemain Liverpool. Di satu sisi, Sterling bahagia karena ditahbiskan sebagai pemain muda terbaik Liverpool musim ini.

Di sisi lain, Stering juga galau karena mendapat cemoohan dari sekitar tiga ribu Liverpudlian alias fans Liverpool. Cacian itu tak lepas dari keengganan Sterling menandatangani perpanjangan kontrak.

“Saya tak berpikir sorakan itu layak diberikan oeh fans. Sebab, hal itu terlihat tidak bagus. Saat ini memang ada kemarahan di kota ini terkait Sterling,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Sterling memang terlihat ogah-ogahan menandatangani perpanjangan kontrak. Penggawa timnas Inggris itu disebut ingin mendapatkan gaji lebih besar. Di sisi lain, Manchester City siap menampung Sterling.

“Jika dia memutuskan pergi pada musim panas ini dan klub mendapatkan apa yang mereka inginkan, kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Raheem Sterling mendapat dua hal berbeda dalam malam penghargaan pemain Liverpool. Di satu sisi, Sterling bahagia karena ditahbiskan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News