Lobi Mahfud MD Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo

Lobi Mahfud MD Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo
Moh Mahfud MD usai dilantik sebagai anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (7/6). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejauh ini, bakal pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno belum mengumumkan nama-nama yang masuk dalam struktur tim pemenangan Pilpres 2019.

Sandiaga Uno mengatakan, penentuan nama termasuk ketua tim pemenangan Prabowo - Sandi masih digodok oleh tim yang sudah dibentuk.

Untuk itu, Sandi membuka pintu kepada semua pihak bergabung tanpa ada paksaan, termasuk membuka pintu bagi mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Ya tentunya kami ingin putra-putri terbaik bangsa bisa gabung tanpa ada paksaan. Kami ajak mereka sama-sama memikirkan bangsa kita. Ini yang terjadi sampai menunggu penetapan," kata Sandi di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (6/9) seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group).

Sandi menambahkan meski dirinya belum membuka komunikasi langsung dengan Mahfud, namun dia memastikan tim pembentuk sudah bertemu dengan Mahfud yang juga anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu.

Ia juga memastikan terbentuknya koalisi pendukung Prabowo-Sandi bertujuan membangun Indonesia ke depannya lebih baik lagi.

"Itu yang kita harapakan. Dalam beberapa minggu ke depan, menunggu penetapan," ujar Sandi. (jpnn/rmol/nes)


Sandiaga Uno memastikan tim pembentuk pemenangan Prabawo - Sandi sudah bertemu dengan Mahfud MD.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News