Lobo Akui Senang Berduet dengan M Roby

Lobo Akui Senang Berduet dengan M Roby
Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo mengatakan kemenangan atas dua tim papan atas Liga 1, PSM (2-1), Persib (2-0) di Grup A Piala Presiden 2018 merupakan modal penting untuk Liga 1.

“Mereka (PSM dan Persib) adalah klub-klub besar di Indonesia dan kami menang atas mereka, kami sangat senang. Ya, ini jalan dan persiapan yang baik buat tim menuju ke Liga 1,” ujarnya via WhatsApp kepada Pojoksatu (Jawa Pos Group), Selasa (23/1).

Dia mengatakan tak mudah bagus PSMS mengalahkan PSM, terutama Persib. Namun, fokus dan konsentrasilah yang membuat tim bisa mengalahkan Maung Bandung, meski digempur habis-habisan.

“Melawan Persib, kami berusaha mengendalikan lawan kami sehingga mereka tidak bisa mencetak gol. Dan, kami berhasil,” timpalnya.

Pemain asal Brasil inipun mengakui bisa menjaga lini belakang karena rekan satu timnya juga mengerti bekerja sama. Terutama, Muhamad Roby yang menjadi duet.

“Saya sangat senang bermain bersama Roby,” ungkapnya.

Melawan Sriwijaya FC, laga terakhir di Grup A, Lobo berharap tim bisa memainkan permainan yang sama.

Karena, meski hampir lolos ke delapan besar sebagai pemuncak klasemen sementara, kemenangan harus menjadi target.

Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo mengatakan kemenangan atas PSM (2-1), Persib (2-0) di Grup A Piala Presiden 2018 merupakan modal penting untuk Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News