Logo Baru Telkomsel Resmi Diluncurkan

Logo Baru Telkomsel Resmi Diluncurkan
Desain logo baru Telkomsel. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel mengubah logo perusahaan untuk pertama kalinya setelah 26 tahun hadir di Indonesia. Perkenalan logo baru ini dilakukan secara virtual, pada Jumat (18/6).

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam berharp logo baru tersebut bisa menjadi kekuatan dalam melayani bangsa dan masyarakat Indonesia.

"Pembaruan identitas Telkomsel yang baru itu diharapkan memperkuat kehadiran sebagai simbol perubahan bagi kemajuan bangsa," ungkap Hendri.

Menurut  Hendri, pembaruan logo tersebut akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan.

"Dengan cara ini, pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif,” terang Hendri.

Adapun desain logo baru Telkomsel terinspirasi dari pola batik sebagai khas budaya Indonesia.

Pola batik tersebut kemudian diisi dengan gradisi warna yaitu merah tua, biru navy, kuning, abu-abu, putih, dan hitam.

Perpaduan tersebut lalu disimbolkan dalam wujud portal sebuah gerbang menuju dunia peluang dan kemungkinan. Adapun portal ini mengarah pada internet.

Telkomsel akhirnya mengubah logo perusahaan untuk pertama kalinya setelah 26 tahun hadir di Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News