Logo Sudah, Maskot SEAG Belum

Logo Sudah, Maskot SEAG Belum
Logo Sudah, Maskot SEAG Belum
JAKARTA - Indonesia akhirnya resmi menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah SEA Games 2011. Itu ditunjukkan oleh SEA Games Organizing Committee (Inasoc) pada acara launching logo dan slogan SEA Games di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu lalu (15/1).

Inasoc sekaligus melakukan penghitungan mundur 300 hari menjelang pelaksanaan SEA Games 11-25 November mendatang. Tapi, dalam peluncuran yang dilaksanakan dengan meriah tersebut, panitia rupanya belum sepenuhnya siap mengusung slogan Indonesia Siap. Pasalnya, maskot yang kabarnya juga akan diluncurkan ternyata tak kunjung ditampilkan.

Namun, Ketua Inasoc Rachmat Gobel menolak jika dikatakan pihaknya belum siap hanya karena maskot belum diumumkan ke Publik. Malah, dia meyakinkan kalau maskot sudah ada, tetapi sengaja tak diumumkan terlebih dahulu. "Sudah ada. Masa mau dikeluarkan langsung semuanya? Satu-satu dulu. Nanti ada acara 200 atau 100 hari juga mungkin. Mesti ada evennya," katanya.

Nah, saat didesak apakah ada perubahan tentang maskot SEA Games seperti yang banyak diberitakan, Rachmat enggan membocorkan dan berusaha menghindari pertanyaan tersebut. "Kalian kok maksa sih? Nanti-lah. Sekarang logonya dulu yang kita keluarkan. Sabarlah, sabarlah!" tegas Rachmat.

JAKARTA - Indonesia akhirnya resmi menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah SEA Games 2011. Itu ditunjukkan oleh SEA Games Organizing Committee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News