Wenger Bantah Ingin Lepas Arshavin

Wenger Bantah Ingin Lepas Arshavin
Wenger Bantah Ingin Lepas Arshavin
LONDON - Andrey Arshavin tidak turun sebagai starter saat Arsenal mengalahkan West Ham United. Arshavin baru masuk pada menit ke-87 menggantikan Theo Walcott. Berarti, sudah sebulan terakhir pemain Rusia itu tidak lagi menjadi pilihan utama di starting eleven.

Kondisi itulah yang memunculkan spekulasi apabila Arshavin akan meninggalkan Arsenal. Namun, pelatih Arsenal Arsene Wenger telah menepis spekulasi itu kemarin. "Kami tidak akan menerima kontrak dari manapun (klub lain, Red)," tegas Wenger di Arsenal TV.

"Setahu saya, dia dan istrinya bahagia di London dan yang paling penting adalah saya masih percaya dengan kemampuannya sebagai seorang pemain hebat," tambahnya.

Wenger tidak memungkiri apabila performa Arshavin tengah menurun belakangan ini. Dari 21 laga sepanjang musim ini, Arshavin baru mengemas empat gol. "Dia tengah menjalani periode sulit. Dia mungkin kelelahan karena sekalipun tidak tampil di Piala Dunia, dia selalu tampil bersama kami sejak awal musim dan membela timnas negaranya," jelas entraineur 61 tahun itu.

LONDON - Andrey Arshavin tidak turun sebagai starter saat Arsenal mengalahkan West Ham United. Arshavin baru masuk pada menit ke-87 menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News