Alex Gerrard Kedapatan Merokok

Alex Gerrard Kedapatan Merokok
Alex Gerrard Kedapatan Merokok
LONDON - Polah tingkah Wives and Girlfriends (WAG's) pesepakbola Inggris memang selalu memiliki cerita. Keseharian mereka bak magnet yang menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah Alex Gerrard. Istri pesepakbola Liverpool Steven Gerrard itu, terjepret sedang merokok Sabtu malam (15/1) lalu di London.

Seperti diberitakan Dailymail, Alex dan Steven tiba di salah satu hotel berbintang di London secara bersamaan. Tak berapa lama kemudian, wanita berusia 28 tahun itu keluar dan menyalakan sebatang rokok. Saat terjepret kamera, Alex terlihat santai menghisap sebatang rokok sambil menjinjing tas Hermes Birkin di tangan kanannya.

"Alex memang ingin menikmati aktifitas merokoknya sendirian. Itu untuk menghalau rasa dingin," kata salah satu sumber kepada Dailymail. Sore itu, Alex berpenampilan kasual dalam balutan kaos bermotif tengkorak, jaket suede, celana jin abu-abu dan sepatu boots.

Nah, aktifitas Alex merokok, bukan kali ini saja terfoto oleh para paparazzi. Sebelumnya, di tahun 2008 lalu, kolumnis fashion di Daily Mirror itu juga pernah kedapatan merokok dengan rilaks di samping kolam renang, saat sedang berlibur bersama keluarganya.

LONDON - Polah tingkah Wives and Girlfriends (WAG's) pesepakbola Inggris memang selalu memiliki cerita. Keseharian mereka bak magnet yang menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News