Okto dan Yongki Masuk Timnas U-23

Okto dan Yongki Masuk Timnas U-23
Alfred Riedl (kiri) saat seleksi ke tiga tim nasional U-23 di lapangan latihan timnas, Senayan, Jakarta. 16 Januari 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA—Melalui situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Senin (17/1) sore, pelatih timnas Alfred Riedl mengumumkan hasil seleksi timnas U 23. Pelatih asal Austria ini telah menentukan 25 pemain yang akan dalam Pra Olimpiade 2012. Keputusan itu dikeluarkan setelah ia melakukan diskusi dengan para asistennya.

Namun, dari daftar pemain yang dirilis dalam situs resmi PSSI tersebut tersebut yang tertera bukan 25, tapi 26 pemain. Satu lagi Ruben Warbanaran berada di urutan 26 dengan catatan sedang dalam proses pengurusan warga negara Indonesia (WNI) dan paspor Indonesia.

Hasil yang diumumkan ini belum 100 final.  Riedl akan merubahnya sewaktu-waktu bila ada pemain yang cidera atau pencoretan yang disebabkan oleh indispliner maupun penurunan performa selama pemusatan latihan.

Dari dalam daftar pemain tersebut, terdapat eks personil timnas saat piala AFF Suzuki 2010 lalu. Mereka adalah pemain inti Okto Maniani dan Yongki Ariwibowo yang merupakan penyerang cadangan yang cukup diandalkan Riedl saat piala AFF.

JAKARTA—Melalui situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Senin (17/1) sore, pelatih timnas Alfred Riedl mengumumkan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News