Silvio Berlusconi Bantah Dugaan Affair

Silvio Berlusconi Bantah Dugaan Affair
Silvio Berlusconi Bantah Dugaan Affair
ROMA - Dugaan telah melakukan hubungan seksual dengan seorang remaja penari night club sudah menghantam nama baik owner AC Milan Silvio Berlusconi. Kini, pria yang juga perdana menteri Italia itu mulai angkat bicara dan membantah kebenaran dugaan tersebut. Menurutnya, hal itu hanya akal-akalan lawan politiknya untuk melunturkan nama baik Berlusconi.

Sebelumnya, jaksa di Milan yang biasa mengurus persoalan prostitusi mengakui bahwa Berlusconi harus diperiksa lantaran dugaan hubungan seksual dengan seorang gadis. Adalah penari night club Karima El Mahrough atau biasa dipanggil Ruby yang dikaitkan dengan dugaan kasus Berlusconi tersebut. Diduga, skandal itu berlangsung antara Februari sampai Mei 2010 lalu ketika Ruby masih 17 tahun.

Namun, belakangan Berlusconi angkat bicara karena sudah tidak tahan dengan kabar santer tersebut. "Sekarang mereka sudah kelewat batas. Kejelekan akan jatuh pada siapapun yang menjadikan keadilan sebagai senjata," tutur Berlusconi yang diposting dalam website partainya, Sabtu (15/1) lalu.

Selain pria 74 tahun tersebut, bantahan juga justru datang dari Ruby. Dalam sebuah sesi wawancara, Ruby menyatakan bahwa Berlusconi adalah orang yang dituduh melakukan hal yang sebenarnya tidak pernah dilakukannya. "Jika anda ingin menulis, tulislah sesuatu yang benar. Dan ini bukan kebohongan atau ruangan menggosip," kata Ruby pada para jurnalis dan jaksa.

ROMA - Dugaan telah melakukan hubungan seksual dengan seorang remaja penari night club sudah menghantam nama baik owner AC Milan Silvio Berlusconi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News