Zanetti Samai Rekor Bergomi

Zanetti Samai Rekor Bergomi
REKOR - Kapten Inter Milan Javier Zanetti menghalau bola dalam laga kontra Bologna, akhir pekan lalu. Foto: CNN.com.
MILAN - Giuseppe Bergomi tidak lagi menjadi satu-satunya pemain Inter Milan dengan jumlah penampilan terbanyak di Serie A. Rekor 519 laga yang dimiliki Bergomi kini disamai Javier Zanetti. Itu setelah Zanetti turun menghadapi Bologna kemarin dini hari.

Bergomi mengoleksi 519 laga setelah membela Inter selama 19 tahun (1979-1999). Sedangkan Zanetti mengoleksi laga yang sama hanya dalam rentang 16 tahun atau sejak mencatat debut bersama Nerazzurri - sebutan Inter - pada 27 Agustus 1995.

Seusai laga kemarin, Zanetti mendapat aplaus sekitar 45 ribu penonton di Giuseppe Meazza. Pemain 37 tahun itu terharu dengan kedua matanya terlihat berkaca-kaca. "Saya berterima kasih atas standing ovation untuk saya. Dukungan fans selalu luar biasa. Tidak ada yang lebih baik dari momen saat ini," ungkap Zanetti seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

"Ketika saya datang pada 1995, saya bukan siapa-siapa. Kini, saya merupakan bagian keluarga besar Inter. Saya ingin mengakhiri karir saya di Inter. Kami telah memenangi banyak gelar dan saya ingin melanjutkannya," tambah pemain berjuluk si Traktor itu.

MILAN - Giuseppe Bergomi tidak lagi menjadi satu-satunya pemain Inter Milan dengan jumlah penampilan terbanyak di Serie A. Rekor 519 laga yang dimiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News