Keluhkan Kondisi Kamar Mandi Pemain Timnas

Keluhkan Kondisi Kamar Mandi Pemain Timnas
Keluhkan Kondisi Kamar Mandi Pemain Timnas
JAKARTA - Seleksi tahap III pembentukan skuad timnas U-23 kemarin mendapat kunjungan tamu istimewa. Yaitu anggota Komisi X DPR RI Angelina Sondakh. Dia datang bersama suaminya Adjie Massaid yang tak lain adalah manajer timnas U-23. Ikut pula putra semata wayang mereka, Keanu Jabar Massaid.

Kehadiran Putri Indonesia  2001 itu tentu tak sekedar menemani sang suami. Dengan kapastitasnya sebagai anggota Komisi X Anggie, sapaan Angelina Sondakh, kehadirannya di lapangan juga akan membuatnya mengetahui bagaimana kondisi sebenarnya timnas Indonesia yang anggarannya dibahas dan disetujui oleh komisinya.

Dan kemarin wanita kelahiran Australia 28 Desember 1977 itu menemukan kondisi yang diluar dugaannya. Antara lain kondisi lapangan yang menurutnya masih perlu perbaikan dan satu lagi, kondisi kamar mandi yang jauh dari memadai.

Kemarin sore, angie yang kemarin  mengenakan baju warna ungu sempat melihat-lihat kondisi dalam ruang ganti pemain di gedung Lapangan C. Dan pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu pun geleng-geleng kepala melihat fasilitas pemain timnas yang jauh dari standar itu. Kran air mandi banyak yang rusak. Closet untuk buang air kecil airnya tidak mengalir.

JAKARTA - Seleksi tahap III pembentukan skuad timnas U-23 kemarin mendapat kunjungan tamu istimewa. Yaitu anggota Komisi X DPR RI Angelina Sondakh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News