Pagi Latihan, Sore Pengumuman

Timnas U-23 Diisi 25 Nama

Pagi Latihan, Sore Pengumuman
Alfred Riedl (kiri) saat seleksi ke tiga tim nasional U-23 di lapangan latihan timnas, Senayan, Jakarta. 16 Januari 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA -  Setelah sepuluh hari melakukan seleksi, tim pelatih bersama Badan Tim Nasional (BTN) hari ini (17/1) akan mengumumkan nama-nama pemain yang membela skuad timnas pra olimpiade.  Dipastikan, ada 25 nama pemain yang terpilih masuk timnas U-23 untuk laga menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari dan 9 Maret mendatang.

"Besok pagi ( pagi ini-Red) kami akan menjalani latihan terakhir. Setelah itu, kami akan melakukan rapat dengan BTN. Nah, sore harinya kami mengumumkan siapa-siapa saja pemain yang masuk skuad pra olimpiade," kata Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia kemarin sore.

Secara khusus Riedl menyebut pemain keturunan Ruben Wuarbanaran sebagai salah satu nama yang punya kans memperkuat timnas U-23. Ruben sendiri hanya sempat satu setengah hari mengikuti seleksi tahap II, dan harus pulang ke Belanda karena cedera otot pangkal paha.

"Ruben adalah pemain dengan kualitas bagus. Dia akan kembali jika proses naturalisasinya selesai. Dia bisa tampil di Pra-olimpiade kalau prosesnya cepat. Tapi jika jika tidak, dia akan tampil di SEA Games 2011," ungkap Riedl. 

JAKARTA -  Setelah sepuluh hari melakukan seleksi, tim pelatih bersama Badan Tim Nasional (BTN) hari ini (17/1) akan mengumumkan nama-nama pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News