Yongki Sembuh Lebih Cepat

Yongki Sembuh Lebih Cepat
Yongki Ariwibowo saat berkaos Timnas. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG-Jika sesuai keterangan dokter tim Arema Albert Rudianto pasca operasi yang dilakukan Yongki Ariwibowo di Jakarta, 8 Januari lalu, striker Arema itu harusnya istirahat sekitar 1,5 bulan dan hanya latihan ringan atau fitnes. Namun kondisi Yongki yang mengalami cedera lutut kanan saat mempekuat Timnas Indonesia ini mengalami kemajuan lebih cepat. Artinya tak sampai 1,5 bulan, striker Arema yang juga striker Timnas ini sudah bisa jogging.

Yongki yang hingga saat ini masih dalam perawatan Timnas mengaku kondisinya semakin membaik.  “Nanati (kemarin sore), saya sudah bisa ke lapangan. Kondisi saya sudah semakin membaik dan sudah bisa jogging,” katanya.

Itu artinya, belum sampai dua minggu, Yongki sudah bisa kembali merumput, meski sekadar jogging atau pemanasan. Setelah selama ini lebih banyak latihan di tempat fitness untuk lebih menguatkan otot paha bagian depannya.

“Pokoknya aku sudah ingin secepatnya sembuh, aku sudah merasa baik dan semoga bisa cepat pulih 100 persen,” ungkap Yongki kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin siang perihal kondisinya pasca operasi di rumah sakit Siaga, Jakarta itu.

MALANG-Jika sesuai keterangan dokter tim Arema Albert Rudianto pasca operasi yang dilakukan Yongki Ariwibowo di Jakarta, 8 Januari lalu, striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News