Duh, Terancam Minus Along

Duh, Terancam Minus Along
Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
MALANG -- Di saat Arema butuh tambahan banyak poin, kendala pemain yang sakit dan cedera menghadang.  Menjelang menjamu Persiba Balikpapan (19/1) misalnya, dua pemain pilar Arema Noh Alam Shah dan Esteban Guillen tak bisa latihan.

Pada sesi latihan di Lapangan Abdurrachman Saleh, Pakis, sore kemarin, Noh Alam Shah justru tak datang. Pemain yang akrab disapa Along itu menurut dokter tim Arema sedang mengalami sakit diare. Sedang gelandang Esteban Guillen tidak bisa mengikuti sesi latihan normal karena masih mengalami cedera pada lutut kirinya.

Dokter tim Arema, Albert Rudiyanto mengatakan hari ini (17/1) dia akan memeriksa lebih lanjut kondisi kedua pemain tersebut. Albert mengatakan kemarin belum bisa memeriksa Along, sebab saat didatangi ke rumahnya di kawasan Dieng pintunya terkunci rapat. 

Yang menjadi kekhawatiran adalah Along tak bisa tampil menjamu Persiba. Sebab biasanya proses penyembuhan diare butuh waktu lebih dari dua hari. Itu belum termasuk pengembalian kondisi setelah sakit. Artinya jika sampai Along absen akan menjadi kerugian besar Arema. Sebab Along satu-satunya target man yang diharapkan menjadi pencetak gol. Selain itu, kehadiran Along di tim bisa memecah konsentrasi pertahanan lawan. Dengan karakter perusak, Along kerap membuka ruang pertahanan yang memudahkan rekannya menembus gawang lawan.

MALANG -- Di saat Arema butuh tambahan banyak poin, kendala pemain yang sakit dan cedera menghadang.  Menjelang menjamu Persiba Balikpapan (19/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News