Logo Wuling Silver Memantapkan New Cortez Sebagai MPV dengan Inovasi Terkini

Logo Wuling Silver Memantapkan New Cortez Sebagai MPV dengan Inovasi Terkini
Wuling Motors (Wuling) meluncurkan Cortez terbaru hadir dengan beragam pembaruan dan penambahan fitur yang kini makin pintar. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors Indonesia belum lama meluncurkan New Cortez sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya.

Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut hadir dengan beberapa pembaruan. Satu yang menonjol ialah perubahan warna merah di logo menjadi silver.

"Logo Wuling Silver menandakan bila model ini dibekali dengan inovasi terkini. Seperti IoV dan ADAS" terang Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Dengan begitu, New Cortez menjadi kendaraan kedua untuk pasar Indonesia yang menggunakan logo Wuling berwarna silver setelah lebih dahulu disematkan di Almaz RS.

Penyematan logo baru tersebut menandakan bahwa Wuling memasarkan produk berkelas global untuk Indonesia.

Logo Wuling berkelir silver pertama kali diperkenalkan di tanah kelahirannya, China, sebagai simbol baru yang menguatkan representasi Wuling Motors sebagai brand global dengan teknologi mobilitas yang mumpuni.

Maka tak heran New Wuling Cortez tampil beda dari model sebelumnya terutama dari sisi teknologi.

"Perubahan warna emblem tersebut direpresentasikan melalui fitur pintar IoV dan Voice Command. Ini sebagai penekanan bahwa New Cortez adalah sebuah smart MPV yang mewakili keluarga modern," tambah Danang.

New Wuling Cortez hadir dengan beberapa pembaruan. Satu yang menonjol ialah perubahan warna merah di logo menjadi silver.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News