Loic Remy Gagal ke Liverpool karena Jantung

Loic Remy Gagal ke Liverpool karena Jantung
Loic Remy. Foto: IST

jpnn.com - STRIKER baru Chelsea Loic Remy akhirnya membuka tabir mengapa dia batal bergabung ke Liverpool pada transfer window musim panas lalu. Klub berjuluk The Reds itu menurut dia enggan merekrutnya karena menganggap Remy punya masalah pada jantung.

"Saya dibawa untuk menjalani tes medis. Semuanya tidak ada masalah. Tapi tiba-tiba mereka mendatangkan dokter spesialis jantung. Dokter itu bilang tidak bisa menjamin 100 persen apakah saya akan baik-baik saja dengan bermain sepak bola," kata Remy seperti dikutip Daily Star.

Pernyataan dokter spesialis tersebut membuat The Reds batal merekrut Remy.  Sang pemain juga kaget dengan pernyataan itu.

"Bagaimana mereka bisa tahu saya tidak bisa bermain sepak bola. Mereka bahkan belum memeriksa jantung saya," kata striker 27 tahun itu.

Striker timnas Prancis itu menuding pernyataan tersebut hanya akal-akalan Liverpool. Mereka hanya ingin membatalkan proses transfer. Sebab, setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis jantung lainnya, dia dinyatakan tidak memiliki masalah apa-apa.

"Saya bilang kepada agen, jika saya tidak jadi ke Liverpool, berarti klub ini memang tidak ditakdirkan untuk saya," ujarnya,

Benar saja. Tak butuh waktu lama bagi Remy, dia akhirnya bergabung dengan Chelsea di hari terakhir transfer window. The Blues-julukan Chelsea meminang Remy dari Queens Park Rangers (QPR) dengan mahar GBP 10,5 juta alias Rp 206 miliar.

"Ternyata saya sangat bahagia di Chelsea. Makanya saya bilang, semua pasti ada hikmahnya," ujarnya.

STRIKER baru Chelsea Loic Remy akhirnya membuka tabir mengapa dia batal bergabung ke Liverpool pada transfer window musim panas lalu. Klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News