Roma Gasak Verona 2 Gol Tanpa Balas

Roma Gasak Verona 2 Gol Tanpa Balas
Roma Gasak Verona 2 Gol Tanpa Balas. Satu gol disumbangkan Allesandro Florenzi.

jpnn.com - ROMA - Tren positif AS Roma di Serie A 2014/2015 terus berlanjut. Lima kali bermain, lima kali pula skuat racikan Rudi Garcia tersebut selalu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Roma sukses menghentikan perlawanan Hellas Verona dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan kelima Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (27/9) malam WIB.

Meski begitu, kemenangan yang diraih Roma tak dipetik dengan mudah. Tim berjuluk Giallorossi itu bahkan sempat mengalami kebuntuan hingga babak pertama usai.

Roma baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-75. Adalah Allesandro Florenzi yang berhasil membuat Romanisti alias suporter Roma bersorak kegirangan usai menjebol gawang sang tamu.

Kemenangan Roma ditegaskan lewat gol yang dicetak Mattia Destro empat menit sebelum pertandingan berakhir. Dalam laga itu, Roma memang tampil sangat dominan.

Rivak sekota Lazio itu mampu menguasai permainan sebanyak 70 persen. Selain itu, Roma bisa melepaskan 18 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Verona hanya mampu melepaskan dua shots on goal. (jos/jpnn)


ROMA - Tren positif AS Roma di Serie A 2014/2015 terus berlanjut. Lima kali bermain, lima kali pula skuat racikan Rudi Garcia tersebut selalu berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News