Lokasi Acara Desak Anies Dipindah Gegara Izin, Timnas AMIN Tak Menyerah

Lokasi Acara Desak Anies Dipindah Gegara Izin, Timnas AMIN Tak Menyerah
Capres RI Anies Baswedan di acara Desak Anies. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Agenda kampanye Capres RI Anies Baswedan di Mataram, NTB pada Selasa (19/12),  sempat menemui kendala gegara tidak mendapat izin dari pemerintah daerah setempat.

Kendala perizinan itu terjadi pada acara Ubah Bareng untuk program Desak Anies yang dibatalkan sepihak sehari sebelum pelaksanaan dengan alasan tidak mendapat izin.

Co Founder Ubah Bareng sekaligus Jubir Timnas AMIN Gaeandra Kartasasmita menyebut persoalan semacam itu bukan hal baru yang mereka hadapi di lapangan.

Namun begitu, panitia cukup kaget lantaran pembatalan sepihak dilakukan last minute.

"Akan tetapi namanya juga anak-anak muda, ada sajalah jalannya agar acara tetap terlaksana, walaupun harus mencari-cari tempat baru," ucapnya.

Menurut Gaeandra, semangat Timnas AMIN tidak akan redup untuk terus bisa berdemokrasi meski dihadapkan pada persoalan klasik di lapangan.

"Kami tidak akan bisa diredam. Semangat kami untuk terus bisa berdemokrasi tidak akan redup. Kami akan terus membuka ruang-ruang dialog dengan seluruh elemen masyarakat di mana pun dan kapan pun," tuturnya.

Gaeandra pun mengimbau kepada seluruh pihak untuk berlaku adil kepada semua kontestan pemilu.

Lokasi acara Desak Anies yang masuk agenda kampanye Anies Baswedan di Mataram, NTB, dipindah-pindah gegara izin. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News