Lokasi Begal Serka Agus Rupanya Pernah Terjadi Perampokan

Lokasi Begal Serka Agus Rupanya Pernah Terjadi Perampokan
Jalan Western Boulevard yang diduga menjadi tempat korban dibegal. Foto: Andi Saddam/PojokBekasi.com

jpnn.com, TAMBUN - Lokasi tempat anggota Babinsa Desa Lambang Sari, Serka Agus Riyanto, yang dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Jalan Baru Grand Wisata rupanya memang terkenal sepi saat malam hari.

Jalan baru sisi barat yang dibuka pada 2017 itu terhubung ke Jalan Western Boulevard. Jalan itu menyambungkan Jalan Business Boulevard dengan Jalan Raya Mustika Jaya dan kerap menjadi jalan alternatif menuju Setu dan Kawasan Industri MM 2100.

Menurut informasi, pada Sabtu malam, jalan tersebut kerap menjadi muda-mudi berkumpul. Terkadang aktivitas balap liar juga terjadi, walau satpam setempat kerap membubarkannya.

Bahkan, di sekitar lokasi itu pada 21 April 2017, pernah terjadi perampokan. Korban, Subur Burhanuddin (23) luka di bagian pergelangan tangan akibat dibacok pelaku karena menolak memberikan ponsel miliknya.

Pelaku saat itu ada tiga orang, satu orang ditangkap, dua lainnya berhasil kabur dengan motor matik. Pelaku yang tertangkap AP (17) masih di bawah umur.

Hingga saat ini polisi masih memburu para pelaku yang membegal anggota TNI dari Koramil Tambun.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pada pukul 12.30 WIB, Rabu (24/10), sejumlah anggota polisi mengecek sepanjang jalan itu dan terfokus di bagian Jalan Western Boulevard menuju Jalan Gondang (arah Mustika Jaya dan Setu).(see/pojokbekasi)

 


Jalan Baru Grand Wisata, Tambun, Bekasi rupanya memang terkenal sepi saat malam hari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News