Lokasi Lari Marathon ASICS Relay Indonesia Pindah ke PIK

Lokasi Lari Marathon ASICS Relay Indonesia Pindah ke PIK
ASICS Relay Indonesia kembali mengelar kompetisi lari marathon beregu. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - ASICS Relay Indonesia 2018 mengumumkan perpindahan lokasi acara lari marathon yang akan digelar pada 4 Agustus 2018.

Nantinya acara akan dilangsungkan di Pantai Indah Kapuk yang baru, yang berjarak hanya 45 menit dari pusat kota.

Sebelumnya, kompetisi lari marathon ASICS Relay Indonesia 2018 pada Sabtu, 4 Agustus 2018 bakal digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

"Lokasi awal, Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol beserta tempat penting lain di Jakarta baru-baru ini dipilih oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk serangkaian acara dari Juni hingga akhir Agustus 2018 dalam mempromosikan Asian Games 2018 yang akan datang," ujar ASICS Asia Marketing Director Gabriel Yap.

Gabriel menjelaskan Pantai Indah Kapuk berjarak 45 menit dari pusat kota, terletak di bagian utara Jakarta di lahan yang baru direklamasi dan difasilitasi dengan pencahayaan yang terang di seluruh rute perlombaan.

“Sulit setiap kali ada permintaan dari pemerintah setempat untuk mengganti lokasi penyelenggaraan. Pantai Indah Kapuk yang baru, bagaimanapun juga adalah lokasi yang mengesankan dan ASICS Relay akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana, sehingga kami benar-benar menantikan untuk memberikan pengalaman perlombaan yang berbeda kepada semua tim,” katanya.

Nah bagi peserta yang sudah mendaftar tetapi tidak bisa bergabung di lokasi yang baru, pihak panitia ASICS Relay Indonesia 2018 memberikan beberapa pilihan.

Pertama yakni mengganti anggota tim, atau membatalkannya dengan pengembalian penuh.

Bagi peserta yang sudah mendaftar tetapi tidak bisa bergabung di lokasi yang baru, pihak panitia ASICS Relay Indonesia 2018 memberikan beberapa pilihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News