Loket Tiket Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Masih Buka, Bisa Beli di Stadion?

Loket Tiket Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Masih Buka, Bisa Beli di Stadion?
Timnas U-16 Indonesia saat menjalani latihan di Lapangan UNY, Yogyakarta. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia dipastikan mendapat dukungan maksimal dari suporter saat menghadapi Vietnam dalam pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8) malam nanti.

Sampai pukul 16.00 WIB, sudah 8.000 lembar tiket terjual, loket masih dibuka sampai jelang kick-off.

Head of suporter and fan Engagement PSSI Budiman Dalimunthe menjelaskan kebijakan penjualan tiket secara online yang dibuka sampai jelang kick-off merupakan komitmen dari PSSI dan panitia pelaksana pertandingan.

"Kalau belum beli tiketnya, ke stadion saja. Nanti ada help desk di depan barikade, mereka yang akan bantu transaksi online-nya," ucap Budiman, saat dihubungi Sabtu sore.

Penjualan tiket laga timnas pada akhir pekan ini memang lebih banyak dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Budiman menilai performa apik skuad berjuluk Garuda Asia itu membuat masyarakat tak mau melewatkan untuk menonton langsung.

Melihat potensi suporter yang bakal datang memadati stadion Maguwoharjo, Budiman meminta agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain itu, dia juga mewanti-wanti agar tidak membawa flare, smoke bomb dan, perlengkapan lainnya yang dilarang masuk ke stadion.

Tiket pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam akan terus dijual sampai jelang kick-off. Bisa beli online dibantu petugas di sekitar Stadion Maguwoharjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News