Lola Amaria Tak Tergantung Festival

Lola Amaria Tak Tergantung Festival
Lola Amaria Tak Tergantung Festival
BATAM - Di tengah penundaan pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2010, Lola Amaria tidak merasa terbebani dengan kemungkinan masuk atau tidaknya film karyanya dalam ajang tersebut. Memang, film besutan Lola, Minggu Pagi di Victoria Park, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat peraih kategori Film Terbaik.

"Film lain bagus-bagus. Sebenarnya, semua film yang masuk nominasi itu sudah menang," ujar Lola, saat dijumpai di Batam, kemarin (28/11). "Peluang saya menang belum bisa kebayang. Soalnya, juri juga punya sistem yang berbeda setiap tahun. Jadi, nggak ada patokan yang pas," ulasnya.

Lola menambahkan, dirinya tidak bergantung pada festival. "Untuk pembuat film, yang penting adalah terus membuat film. Mau ikut festival atau nggak, mau menang atau nggak, itu bukan masalah," tegas Lola.

"Yang penting bisa bikin film, bisa ada karyanya, dan orang bisa menikmati karya tersebut. Itu lebih penting ketimbang sebuah festival," sambungnya.

BATAM - Di tengah penundaan pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2010, Lola Amaria tidak merasa terbebani dengan kemungkinan masuk atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News